oleh

Kuswiyanto Belum Tahu Basuki Gandeng Mahfudzoh

Bojonegoro Detakpos-Berita soal bacabup Bojonegoro, Jawa Timur, H Basuki akan berpasangan dengan Mahfudzoh Suyoto ditanggapi dingin oleh bacabup Kuswiyanto.

Anggota,  DPR dari Fraksi PAN itu mengaku tidak tahu bahwa Basuki yang akan berpasangan dengan dirinya itu akan dikabarkan akan digandengkan dengan Mahfudzoh Suyoto.

”Saya tidak tahu, karena pak Bas tidak memberi tahu saya,” kata Kuswiyanto yang juga anggota DPR RI Dapil IX Bojonegoro-Tuban, Selasa (19/12).

Selain itu, soal gambar Kuswiyanto yang berpasangan dengan Basuki yang ada di sepanjang jalan raya, dia memastikan akan segera melepas jika benar memang nantinya tidak berpasangan dengan Basuki.

“Politik ya begitu. Siapa pun kan punya keinginan, dan logis-logis saja. Yang jelas hubungan saya sama pak Basuki baik-baik saja,” kata Kuswiyanto menegaskan.

Diberitakan Detakpos.com sebelumnya, muncul spekulasi bahwa Basuki akan dipasangkan dengan Mahfudzoh (istri Bupati Suyoto, red) untuk dijadikan wakil di Pilkada Bojonegoro 27 Juni 2018 mendatang.

Namun, posisi keduanya pun hingga hari ini masih belum jelas. Basuki sendiri juga belum tahu munculnya spekulasi bahwa dirinya akan dipasangkan dengan Mahfudzoh.

Basuki sendiri telah diusulkan oleh DPD PAN Bojonegoro untuk diusung menjadi bacabup. Selain diusulkan DPD PAN, Basuki juga diundang oleh Partai Gerindra Bojonegoro untuk mengikuti penjaringan bacabup partai yang dipimpin Prabowo Subianto.(detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini