oleh

Mas Ayik Siap Maju Pilbup Bojonegoro Melalui NasDem

BojonegoroDetakpos – Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu) Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (29/7/17) pukul 11.25 WIB,  menerima berkas pendaftaran bakal calon bupati Bojonegoro Arief Januarso, di kantor DPD jalan Lettu Suyitno Desa Mulyoagung, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Bersama tiga tim sukarelawan pemenangannya, bacabup yang biasa dipanggil Mas Ayik mengembalikan berkas pendaftaran, dan diterima oleh Bappilu Nasdem. “Semua berkas sudah saya lengkapi meskipun ada sedikit persyaratan yang kurang, dan ini bukti keseriusan saya untuk maju menjadi Bupati Bojonegoro melalui rekomendasi partai NasDem “, tegas Mas Ayik.

Sementara menurut Ketua Bappilu Partai NasDem,  Kasdu, ” Hingga hari ini bakal calon bupati yang sudah mengambil formulir ada delapan orang, dan yang sudah mengembalikan empat orang, di antaranya Puji Dewanto, Setyo Hartono, Wahyu SB, dan hari ini Arief Januarso “, ucap Kasdu.

Bappilu partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, terus melakukan konsolidasi serta koordinasi dengan intenal partai mulai jajaran di tingkat bawah hingga yang berada dipusat (DPP NasDem).

Secara terpisah Joko Adi Sunaryo Ketua Tim Fungsional Bappilu DPD NasDem Bojonegoro mengatakan, proses verifikasi berkas para bakal calon yang mendaftar dan mengembalikan berkas melalui partai NasDem sampai akhir Oktober 2017.

” Dilanjutkan rapat pleno untuk menentukan tiga bakal calon yang direkomendasi ke DPP lewat DPW Jawa Timur,” ungkap Joko.(detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini