oleh

Mitro’atin Belum Terima Rekomendasi Terkait Pilkada Bojonegoro

Bojonegoro Detakpos – Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Jawa Timur, Mitro’atin mengatakan belum menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar terkait pencalonannya sebagai calon bupati (cabup) dalam pilkada.

“Sampai hari ini saya belum menerima rekomendasi terkait pencalonan cabup dalam pilkada dari DPP Partai Golkar,” kata dia, Senin (18/9/2017).

Namun, menurut dia, DPP Partai Golkar sudah memutuskan dirinya yang memperoleh rekomendasi dalam pencalonan dalam pilkada di Bojonegoro. Di dalam rekomendasi yang sudah ditetapkan DPP Partai Golkar yaitu menetapkan Mitro’atin sebagai cabup.

“DPP Partai Golkar sudah memutuskan 10 kabupaten/kota  nama-nama yang akan diusung termasuk didukung Golkar dalam pilkada,” kata dia dibenarkan Sekretaris DPD Partai Golkar Bojonegoro Diana Hargianti menambahkan.

Menurut Diana juga Mitro’atin, rekomendasi DPP Partai Golkar untuk pencalonannya sebagai cabup dalam pilkada akan diserahkan secara bersamaan bersama rekomendasi yang ditetapkan DPP Partai Golkar dalam pilkada di 18 kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Penyerahan rekomendasi akan dilakukan secara bersamaan,” kata Mitro’atin yang juga Ketua DPRD itu menegaskan. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini