oleh

Mitro’atin Susul Kuswiyanto Serahkan Formulir Bacabup

BojonegoroDetakpos – Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Jawa Timur, Mitro’atin, menyusul anggota DPR RI Fraksi PAN Kuswiyanto menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) ke DPD Partai Demokrat, Kamis (21/9/2017).

Penyerahan formulir dilakukan Mitro’atin yang juga dikabarkan memperoleh rekomendasi dari DPP Partai Golkar sebagai cabup dalam pilkada dengan didampingi anggota DPRD Golkar Sigit Kushariyanto, juga beberapa anggota DPRD lainnya dari golkar.

“Dalam pilkada Bojonegoro 2018, Golkar tidak bisa bisa berjuang tanpa Demokrat, sebaliknya Demokrat juga tidak bisa berjuang tanpa Partai Golkar,” kata Mitro’atin usai menyerahkan formulir.

Ia mengakui sudah berkomunikasi dengan ketua DPD Demokrat Bojonegoro Syukur priyanto, terkait kemungkinan kedua partai berkoalisi  dalam pilkada.

“Semoga Demokrat bisa menjadi pendamping dalam pilkada. Seperti ungkapan Jawa “tumbu oleh tutup”,” kata dia.

Ketua DPD Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto, sebelumnya menjelaskan semua pendaftar bacabup di partainya akan disosialisasikan kepada jajarannya.

“Semua pendaftar nanti akan kami minta mempresentasikan visi dan misinya dalam memimpin Bojonegoro,” ucapnya. (*/d5/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini