oleh

Mitro’atin Tidak Menampik Dampingi Soehadi di Pilbup 2018

Bojonegoro-Detakpos-Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Jawa Timur, Mitro’atin tidak menampik spekulasi politik, dirinya akan menjadi calon wakil bupati ( cawabup) Bojonegoro berpasangan dengan cabub Soehadi Moelyono yang daftar ke Partai Demokrat.

” Dalam politik, kemungkinan apa pun bisa terjadi. Karena politik itu dinamis. Tidak ada yang statis. Hari ini mendukung, belum tentu besok akan mendukung,” kata Mitro’atin, saat dihubungi, Senin (1/10/2017).

Hal tersebut dia sampaikan, menjawab pertanyaan kemungkinan dia dan Soehadi Moelyono, akan maju sebagai pasangan cabup dan cawabup dalam pilkada Bojonegoro 2018.

”Kami serahkan sepenuhnya, keputusan terkait Pilkada Bojonegoro 2018, kepada DPP Partai Golkar. Apa pun keputusan Partai Golkar nantinya, sebagai kader, kami meyakini itulah yang terbaik,” terang Mitro’atin.

Dia menuturkan, siapa pun yang akan dicalonkan sebagai pasangan cabup dan cawabup Partai Golkar dalam Pilkada Bojonegoro 2018, semoga nantinya bisa menjadi aplikasi dari kehendak masyarakat.

Sampai saat ini, beberapa kandidat kuat bacabup dan bacawabup mulai meramaikan bursa pilkada Bojonegoro 2018. Nama-nama seperti Anna Muawanah, Budi Irawanto, Kuswiyanto, Setyo Hartono, Mitro’atin, dan yang terakhir nama Sekkab Bojonegoro, Soehadi Moelyono, sudah mengikuti penjaringan cabup dan cawabup yang dilakukan partai.(d5/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini