oleh

Munaslub Perlu Usung Kader Golkar Jadi Cawapres Jokowi


Jakarta-DetakposMunaslub Partai Golkar yang dilaksanakan 19-20 Desember 2017, diharapkan mampu menetapkan calon wakil presiden (cawapres) dari kader Partai Golkar untuk diajukan pada Pilpres 2019.

Pengurus DPP Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini, Khalid Zabidi mendorong supaya Munaslub Partai Golkar menjadi momentum yang menghasilkan keputusan strategis.

Menurutnya, dalam acara yang digelar mulai tanggal 19 sampai 20 Desember 2017, setidaknya memutuskan untuk mengusulkan nama kader internal Golkar menjadi cawapres yang akan diusung mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019.

“Golkar sebagai partai politik yang berpengalaman dan besar sangat wajar untuk mengusung kadernya sendiri menjadi cawapres di Pilpres 2019,” kata Khalid dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (18/12/2017).

Selain itu dirinya juga beharap supaya Partai Golkar mempersiapkan diri untuk memasuki tahun politik dan mulai bergerak bekerja keras meningkatkan popularitas dan elektabilitas cawapres yang diusungnya.

“Mengingat hingga kini belum ada satu pun kader Golkar masuk dalam bursa cawapres dengan popularitas dan elektabilitas yang tinggi,” ujar dia.(d2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini