oleh

Mutasi Besar-Besaran, Pejabat Baru di Pemda Bojonegoro Dilantik

Bojonegoro Detakpos – Bupati Bojonegoro, Suyoto, Minggu (6/8/2017), melantik dan mengambil sumpah-janji jabatan struktural eselon II, eselon III  dan IV  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam sambutanya, Bupati Suyoto berharap, agar pejabat baru yang dilantik bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa membangun kompetensi dalam prestasi kerja.” Saya berharap agar semua pejabat baru yang dilantik bisa profesional dalam bekerja dan bisa mengemban amanat ini dengan baik, selain harus membangun kompetensi dalam melaksanakan tugasnya ” kata Suyoto.

Selain itu Bupati juga berharap agar pejabat baru bisa mengasah kemampuan dlm berkomunikasi dengan siapa pun.” Pejabat baru yang dilantik harus bisa mengasah kemampuan dalam berkomunikasi dengan siapa pun.Di samping itu, pejabat baru yang dilantik dituntut harus kritis, reflektif dan inovatif ” jelas Suyoto dalam akhir sambutanya.

Berikut Nama Pejabat Eselon II dan III yang baru Dilantik Bupati Bojonegoro.- Mahfud Camat Gondang, M. Yasir Camat Suksewu, Nak Lusetyani Camat Dander – Ahmad Gunawan Kadin Satpol PP dan Linmas, – Andik Sudjarwo  Kadin Dinas Pemadam Kebakaran.

Kemudian, Welly Fitrama Kadin perumahan dan cipta karya, Helmi Ellysabet Staf Ahli.- Ninik Susmiati Staf Ahli.

Selanjutnya Saiful Rokhim Jabatan baru. Camat Ngraho.- Agus S Harianto. Jabatan baru. Camat bubulan.- Budi  Sukisna  Sekdin DPU Binamarga.- Heru Wicaksi  Sekcam kota- Anang Prasetyo Adi Dispenda – Mahmudi Sekdin Lingkungan Hidup – Ardian OriantoSekcam ngasem- Mashuri Sekcam Sumberejo – M. Husnan Sekdin kesbang- Mudhofir Sekcam Ngambon-M.Ridwan Sekdin Dinas Pariwisata.(d3/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini