oleh

NasDem Bojonegoro Akan Pilih Surya Paloh di Kongres ke-2

BojonegoroDetakpos– Partai NasDem akan menggelar Kongres ke-2. Dipastikan Surya Paloh akan terpilih kembali menjadi ketua umum karena di internal partai tidak ada tokoh lain yang mampu memimpin periode lima tahun mendatang

” Bahkan menurut saya Pak Surya Paloh kini menjdi tokoh nasional yang cukup berpengaruh,” kata Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Alham M Ubey, Selasa (5/12).

Menurut kader NasDem Bojonegoro ini, Surya Paloh merupakan tokoh politik yang cukup piawai memainkan peran politik partai NasDem di kancah nasional.

Hal itu, menurut mantan wartawan RCTI ini, terbukti Surya Paloh mampu menentukan arah dan kebijakan politik nasional melalui sikap politik NasDem untuk perubahan Indonesia.

“Bahkan gagasan dan sikap politik NasDem mampu menerobos kebiasaan-kebiasaan gelap yang selama ini dianggap lazim oleh partai-partai yang lebih dulu lahir, yakni politik tanpa mahar dan tanpa syarat,” jelasnya.

Politik tanpa mahar partai NasDem ini, menutut mantan Ketua Panwaslu Kabupaten Bojonegoro, murni gagasan Surya Psloh.

Dengan sikap politik yang baru itu, banyak tokoh politik nasional dan daerah yang melirik partai dan hijrah ke Partai NasDem.

“Buktinya, hasil Pemilu legislatif 2019, NasDem meroket di urutan keempat perolehan kursi di DPR RI,” kata Alham.

Peningkatan yang cukup besar itu tidak hanya di tingkat nasional saja, tapi di seluruh Indonenesia, suara NasDem meroket.

“Di seluruh daerah provinsi dan kab/kota, perolehan kursi NasDem meningkat. Di Bojonegoro, tambah 1 kursi. Ini bukti, gagasan politik Surya Paloh sangat diterima oleh rakyat Infonesia,” ujarnya.

Menurut Alham, wajib kiranya kader NasDem untuk mengusung tokoh media nasional, Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai NasDem lagi.

“Bagi kami, NasDem is Surya Paloh and Surya Paloh is NasDem. Surya Psloh is the best,” Tegas Alham.

Pewarta :Jarwati

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini