oleh

Nasdem Bojonegoro Perpanjang Pendaftaran Bacabup

BojonegoroDetakpos – DPD Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, memperpanjang pendaftaran  bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang seharusnya ditutup akhir Juli, diperpanjang menjadi sampai 17 Agustus.

“Bappilu DPD Nasdem Bojonegoro ikut menyesuaikan jadwal Partai NasDem lainnya di Jawa Timur, yang juga membuka pendaftaran sampai 17 Agustus,” kata Fungsionaris Bappilu Partai Nasdem Bojonegoro Joko Adi Sunaryo, kepada detakpos, Senin (31/7/2017).

Ia menyebutkan sebanyak 18 DPD Nasdem di9 Jawa Timur, membuka pendaftaran bacabup dan bacawabup mulai Selasa (1/8/2017).

Menurut dia, Partai Nasdem membuka pendaftaran penjaringan bacabup dan bacawabup tanpa “mahar” itu, bukan untuk pencitraan melainkan sudah menjadi keputusan bersama jajaran Parta Nasdem mulai dari tingkat DPP, DPW, dan DPD.

“Kami akan menjalankan keputusan partai terkait pendaftaran bacabup dan bacawabup sebaik-baiknya,” kata dia menegaskan.

Partai Nasdem Bojonegoro membuka pendaftaran  sejak 1 hingga 30 juli 2017 sudah ada sembilan pendaftar, di antaranya, empat pendaftar sudah menyerahkan berkas pendaftarannya. (d3/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini