oleh

Partai Demokrat Bojonegoro Akan Pilih Ketua Baru

Pewarta Jarwati

BojonegoroDetakpos – Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, pada Kamis, (27/12), melaksanakan musyawarah pemilihan ketua di Kantor DPC.

Kegiatan sendiri dilakukan dua tahap, yang diikuti oleh seluruh DPAC.

Ketua DPC Partai Demokrat, Sukur Priyanto mengatakan, sedang melaksanakan musyawarah di tingkat Anak Cabang, yang dilakukan serentak di kantor DPC.
Musyawarah ini dalam rangka untuk melaksanakan reorganisasi.

“Kami laksanakan dengan dua tahap, pagi dan siang hari ini musyawarahnya. Selain itu juga dalam rangka konsolidasi di setiap jajaran pengurus partai,” kata Sukur

Pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Bojonegoro tersebut menjelaskan, musywarah dilakukan untuk menentukan ketua DPAC yang baru.

Prosesnya berdasarkan kesepakatan bersama. Sebab tidak ada sistem pemilihan untuk penentuan ketua.

“Setiap desa di masing-masing anak cabang ada perwakilan, kemudian acara ini juga dihadiri dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

“Selain musyawarah juga ada pembekalan juga menjelang Pemiliha u
Umum Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019,” terang dia.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, kalau dalam Pileg dan Pilres mendatang ditargetkan ada peningkatan perolehan suara Partai Demokrat.

“Kami tidak menarget terlalu tinggi, jika dalam Pileg 2014 kami dapat perolehan suara tujuh kursi DPRD Bojonegoro, maka kami harapkan dalam pileg mendatang paling tidak dapat sepuluh kursi,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini