oleh

Pasangan Ana-Wawan Belum Dapat Rekomendasi DPP

Pewarta: Jarwati

BojonegoroDetakpos -DPP PDIP sekarang ini baru memberikan surat tugas kepada Anamu’awanah (Ana) dan Budi Irawanto (Wawan), untuk mencari partai koalisi dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), Bojonegoro, Jawa Timur, 2018.

Setelah ada kepastian koalisi maka DPP baru akan mendapatkan surat rekomendasi. Wawan sambil memperlihatkan surat tugasnya menjelaskan, karena kursi yang dibutuhkan untuk maju dalam pilkada berjumlah sepuluh, sedangkan kursi yang dimiliki oleh DPC PDIP Bojonegoro adalah 7 kursi, maka DPP memberikan surat tugas, tetapi langsung untuk dua orang.

“Surat tugas berbunyi, untuk saya dan Bu Ana, dan tidak ada batasan waktunya. Tetapi secepatnya kami akan melengkapi semua yang dibutuhkan untuk mendapatkan surat rekomendasi, ” kata Wawan.

Anggota Komisi C DPRD tersebut mengeklaim, dalam waktu secepatnya akan mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PDIP. Sebab sudah bisa dipastikan kalau akan melakukan koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).Supaya jumlah kursi yang dimiliki bisa untuk daftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami sudah jelas akan diusung juga oleh PKB, sehingga jumlah kursinya menjadi 11,” terang dia.

Lebih lanjut Wawan mengucapkan, pengunduran dirinya sebagai anggota DPRD akan dilakukan setelah penetapan sebagai calon wakil bupati (cawabup) oleh KPU. Karena menurut peraturannya seperti itu.(detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini