oleh

Pengamat : Dukungan Harry Tanoe Pada Jokowi Sisakan Misteri

JakartaDetakpos– Konstalasi politik nasional belum akan berubah menyusul dukungan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia  (Perindo) Harry Tanoesoedibjo (HT), kepada pemerintahan Joko Widodo.

” Nah,  tantangannya apakah pendukung Jokowi yang lain seperti Surya Paloh dan Wiranto legawa menerima HT,” ungkap pengamat komunikasi  politik Universitas Paramadina Jakarta, Hendri Satrio di Jakarta, Jumat (4/8/2017).

” Tidak  berubah walapun Perindo dukung Jokowi, hanya saja Jokowi pasti juga diuntungkan dengan dukungan ini,” tambahnya. Menurut Hendri, dukungan dan kepindahan bos MNC grup ini masih menyisakan misteri, tekanan apa sebenarnya yang dihadapi HT.

” Semoga saja memang benar kesamaan visi untuk Indonesia yang lebih baik,” ungkap Hendri.

Sementara kader dan pengurus Perindo, tidak kaget dengan keputusan yang diambil Bos MNC yang akrab disapa HT tersebut.

Bahkan mereka menyambut baik HT mendukung Pemerintahan Jokowi-JK.”Diskusi soal plus-minus kepemimpinan Pak Jokowi sudah lama dibicarakan dalam diskusi-diskusi internal,” jelas Ketua Bidang Industri dan Perdagangan DPP Partai Perindo, Hendrik Kawilarang Luntungan.

Dia mengatakan ada banyak catatan soal kesuksesan Jokowi, sehingga menurut mereka, pemerintahan saat ini relevan untuk didukung.

“Ini bukan sekadar mendukung, tapi memang kader-kader akar rumput Partai Perindo berpendapat bahwa dalam pemerintahan Pak Jokowi ada banyak hal perubahan yang dirasakan,” papar pengusaha itu.(d2/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini