oleh

Pilih Gus Ipul-Anas, PDIP Bojonegoro Dukung Mega

Bojonegoro-Detakpos-Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Minggu (15/10), mengumumkan pasangan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Abdullah Azwar Anas sebagai cagub dan cawagub pada Pilgub Jatim 2018.

Megawati mengatakan, Jawa Timur membutuhkan pemimpin yang berpengalaman. Meskipun banyak kader yang berhasil di Jatim, termasuk Wali Kota Surabaya, Rismaharini, namun harus ada yang dipilih dari kader untuk membangun Jawa Timur.

Syaifullah Yusuf di rekomendasi sebagai calon gubernur Jatim dari PDIP. Abdullah Anwar Anas calon wakil gubernur mendampingi Gus Ipul.

”Banyak orang bilang, Jatim membutuhkan pasangan Nahdliyin- Nasionalis. Ijo-Abang. Tetapi dalam bahasa PDIP, Jawa Timur harus punya pemimpin yang berhati Merah Putih .

”Maka itu adalah Gus Ipul-Anas.

DPC PDIP Bojonegoro, sangat mendukung pasangan yang direkomendasikan oleh DPP ini. ”Gus Ipul berpengalaman. Dan Anas sebagai  Bupati Banyuwangi, telah membuktikan kebijakan kerakyatannya,” ungkap Sekretaris DPC PDIP Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan.

Misalnya, menurut Donny, Anas melarang toko-toko modern (franchise) di Banyuwangi untuk melindungi pasar tradisional dan toko kelontong milik rakyat.

”Seluruh kader PDIP Bojonegoro akan bergerak untuk memenangkan calon yang diusung oleh PDIP menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim.(d4/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini