oleh

PPP Bojonegoro Kirimkan Lima Nama ke DPP

BojonegoroDetakpos – DPC PPP Bojonegoro, Jawa Timur, mengirimkan lima nama kandidat bakal calon bupati (bacabup) yaitu Pudji Dewanto, Heru Suroso, Setyo Hartono, Mitro’atin dan Akmal Budianto kepada DPP PPP untuk dipilih dalam pemilihan kepala daerah (pilkada).

Ketua DPC PPP Bojonegoro Khoirul Anam, usai Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP, Minggu (15/10), menjelaskan keputusan pengiriman  lima nama pendaftar  dalam penjaringan yang dibuka partainya itu setelah melalui rapimcab hari ini.

Dalam rapimcab yang dihadiri ketua dan sekretaris PPP Kecamatan sepakat dilakukan voting untuk menentukan nama bacabup. Akan tetapi masing-masing kecamatan hanya memiliki satu suara untuk memilih pendaftar dalam penjaringan cawabup.

Dalam voting itu Pudji Dewanto memperoleh 11 suara, Heru Suroso delapan suara, sedangkan Setyo Hartono, Mitro’atin, dan Akmal Budianto, masing-masing memperoleh tiga suara.

“Tiga nama yaitu Setyo Hartono, Mitro’atin dan Akmal Budianto karena perolehannya sama-sama tiga suara maka semuanya dikirim ke DPP PPP,” kata dia menegaskan.

Menjawab pertanyaan ia menyatakan DPP PPP akan merekomendasi satu nama yang akan diusung dalam pilkada setelah 16 Oktober.

“Ya rekomendasinya cabup, sebab kita memiliki lima kursi. Wong partai yang memiliki dua kursi saja berani mengusung cabup,” ujarnya.

Dalam rapimcab itu juga dihadiri Ketua DPW PPP Jatim, Musyaffa’ Noer, didampingi jajarannya. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini