oleh

Gelar Mukernas IV untuk Islah di Muktamar PPP

JakartaDetakpos– DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakartaa akan menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) IV,  pada Sabtu – Minggu – 30 November – 01 Desember 2019d diHotel Acacia Jl. Kramat Raya No.73-81, Kramat, Jakarta Pusat.

Ketua Umum DPP PPP versi Muktamar Jakarta Humprhey Djemat mengatakan, Mukernas digelar menjelang berakhirnya periode kepengurusan DPP PPP 2014-2019

Agenda Mukernas, menurut  Humprhey, untuk menentukan arah penyatuan (islah) dua kubu PPP.

Humphrey Djemat menyatakan, upaya mempersatukan dua kubu PPP yang saling berseberangan  semakin menemukan titik terang.

Hal itu dia simpulkan setelah dirinya menggelar pertemuan dengan Plt Ketua Umum PPP versi Pondok Gede, Suharso Monoarfa selama beberapa kali.

Hal itu semakin dipertegas setelah pada hari Sabtu, 16 November 2019, Humphrey Djemat menyambangi mantan Ketum PPP yang juga mantan Wakil Presiden RI Hamzah Haz.

“Sekarang semakin jelas arah kedua PPP untuk secara lebih serius bersatu,” ujar Humphrey Djemat.

Dia menambahkan, selama ini upaya yang dijalankan kedua ketua umum PPP mendapat sambutan sangat positif dari massa akar rumput PPP, konstituen dan juga para kader PPP di seluruh indonesia.

Hamzah Haz dalam pertemuan hari Sabtu menyatakan, jika kedua ketua umum sudah duduk bersama dan sepakat untuk islah serta mau melaksanakan muktamar bersama, malah selesailah sudah konflik kepengurusan yang selama ada di tubuh PPP.

Humphrey menjelaskan, Muktamar bersama PPP yang bermartabat dan setara harus segera dipersiapkan dengan baik dengan melibatkan struktur organisasi masing-masing PPP.

Tujuannya agar upaya penyatuan kepengurusan PPP bisa benar-benar tergerealisir, tidak hanya sebatas di tingkat elite, tapi juga sampai ke bawah alias terjadi secara menyeluruh di organisasi PPP.(d/2).

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini