oleh

PPP Usung Khofifah Cagub Jatim

SlemanDetakpos -Ketua Umum DPP PPP Romohurmuziy menggelar pertemuan khusus dengan Ketua Umum PP Muslimat Khofifah Indar Parawansa.

Pertemuan itu disepakati PPP akan mencalonkan Mensos Khofifah ¬†sebagai calon gubernur Jawa Timur, pada Pilkada 2018. ” Sudah sepakat untuk mencalonkan cagub Jatim, ” ungkap Wakil Ketua Umum DPP PPP Arwani Thomafi dihubungi Minggu, (24/9/2017).

Sementara itu Partai Golkar memastikan selangkah lagi dukungan akan diberikan kepada Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa sebagai calon Gubernur Jawa Timur 2018.Mengenai dukungan itu disampaikan Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham dalam acara konferensi pers di Jakarta. Dia menyebut, partai Golkar hampir dapat dipastikan mendukung Khofifah.

Meskipun tidak menyebut dengan jelas dukungan kepada Mensos Khofifah, namun Idrus mengakui ada pertemuan intensif antara Khofifah dan Golkar.”Jawa Timur hampir sampai pada final dalam kebijakan ini karena selama ini Ibu Khofifah baik dengan pemenangan Pemilu,” kata Idrus.

Tidak hanya aktif berkoordinasi dengan pimpinan Golkar tingkat DPP, Idrus juga menyatakan Khofifah juga membangun komunikasi yang baik dengan pengurus Golkar di Jawa Timur.

“Sebelum Ketua Umum (Setya Novanto) sakit, sudah ada pertemuan-pertemuan intensif dan Korwil Partai Golkar Jatim,” pungkasnya.(d2detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini