oleh

Santri dan Pelajar Tapal Kuda Siap Menangkan Khofifah

Probolinggo-Detakpod -Sejumlah santri, pelajar dan pemuda dari wilayah Probolinggo, dan sekitarnya mendeklarasikan Jaringan Santri dan Pelajar Nusantara disingkat JASPENU Jumat (20/10) di Poiton, Probolinggo untuk mendukung Khofifah sebagai calon gubernur Jawa Timur.

Koordinator Daerah JASPENU Wilayah Tapal Kuda, Ahmad Sultoni menyampaikan organisasi ini dibuat untuk menampung aspirasi dari kalangan santri, pelajar dan pemuda yang bersimpato kepada Khofifah yang akan memenuhi panggilan masyarakat Jawa Timur untuk menjadi gubernur.

“Ternyata animo masyarakat untuk mendukung Bu Khofifah sangat besar, terutama dari kalangan santri, anak muda, dan pelajar,” ungkap Ahmad Sultoni yang akrab disapa Cak Sulton.Karena itu, lanjutnya, JASPENU dibentuk untuk menkonsolidasikan potensi itu menjai kekuatan yang dapat memenangkan kontestasi Pilgub Jatim.

Pertemuan menetapkan Cak Sulton sebagai koordinator Cabang JASPENU se wilayah tapal kuda, yaitu Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Jember, Lumajang.

Cak Sulton yang juga mantan Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Cabang Kraksan melanjutkan segmen garapan dari JASPENU  akan menjaring para pemilih pemula

“Pemilih pemula akan menjadi target garapan kami (JASPENU), khususnya kalangan pelajar, santri dan mahasiswa untuk memenangkan ibu Khofifah jadi Gubernur Jatim,” pungkas Sulton.(d2detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini