oleh

Sby Akan Beri Pembekalan Tim Mulyo Atine

BojonegoroDetakpos – Tim Pemenangan Soehadi Moelyono-Mitro’atin (Mulyo Atine) di Bojonegoro, Jawa Timur, menyatakan mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketua DPP Partai Demokrat akan memberikan pembekalan Tim Mulyo Atine dalam pilkada, Rabu (4/4).

“Pak Sby akan memberikan pembekalan kepada lebih dari 400 personel yang tergabung dalam Tim Pemenangan Mulyo Atine dalam pemilihan kepala daerah (pilkada),” kata Ketua Tim Pemenangan Mulyo Atine di Bojonegoro Soerawi, Selasa (3/4).

Personel yang tergabung dalam Tim Mulyo Atine itu merupakan gabungan anggota Partai Demokrat dan Partai Golkar, yang melebur.

Selain itu, lanjut dia, rombongan Sby juga akan beramah tamah dengan tokoh masyarakat di Griya MCM dalam jamuan makan malam.

“Rencananya ada sekitar 500 undangan tokoh masyarakat dari berbagai elemen yang hadir, misalnya, dari pensiunan PNS, juga lainnya,” ucapnya.

Ditanya agenda lainnya, ia menyatakan Tim Mulyo Atine juga mempersiapkan sejumlah kegiatan lainnya, seperti dialog dengan buruh.

“Tapi baru dua agenda itu yang memperoleh persetujuan, sebab memang kedatangan Pak Sby untuk memberikan pembekalan kepada Tim Mulyo Atine dalam memenangkan pilkada di Bojonegoro,” kata Soerawi, dari Partai Demokrat itu. (*/d1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini