oleh

Setelah Putihkan Jakarta, Datanglah ke TPS

JakartaDetakpos Massa pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dari berbagai daerah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Tidak hanya di dalam stadion, massa juga meluber di luar stadion.

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, kampanye di Gelora Bung Karno telah memutihkan Jakarta. Dia mengklaim sekitar tiga juta orang tebaran pendukung Prabowo -Sandi

Menurut Arief, masih ada tugas berat mulai H minus 3 jelang pencoblosan untuk menyapu besih politik uang.

“Karena itu kami mengimbau masyarakat di pelosok negeri untuk bersama sama membersihkan politik uang, lalu laporkan Panwaslu mulai dari tingkat Desa hingga pusat,”kata Arief di Jakarta, Senin (8/4).

Kedua, kata Arief, jika tidak sempat melaporkan pembagian amplop, “Ambil aja uangnya, jangan pilih capers- cawapres yang bagi bagi uang.”

“Mari kita datang ke TPS dan gunakan hak pilih kita serta menjaga, mengawasi potensi kecurangan dengan mengunakan serangan fajar,”tutur dia.

Kemudian, dia meminta menjaga TPS hingga perhitungan suara selesai dan lakukan dokumentasi dengan memfoto dan videokan dengan HP, sehingga menjadi bukti kalau ada kecurangan dan viralkan.

“Kawan kawanku kaum buruh, nelayan, petani ,pedagang, mahasiswa, pelajar, emak emak ayo tanggal 17 April kita lakukan perubahan besar untuk negeri Kita ini,”tutur Arief.(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini