oleh

Setya Novanto Ajak Kyai Gresik Jaga Umat

Gresik – Detakpos –   Ketua DPR RI Setya Novanto mengajak para kyai dan alim ulama di berbagai daerah khusus di Gresik, Jawa Timur, untuk menjaga umat dari hasutan teroris.

“Saya yakin, para kyai dan alim ulama di Gresik dapat membentengi umat melalui ajaran Islam yang menyejukan. Islam sebagai Rahmatan Lil Alamin,” kata dia di Gresik, Jumat (2/6/2017).

Dihadapan sekitar 500 orang undangan yang memadati pendopo, ia menjelaskan Pemerintahan Presiden Jokowi dan di dukung DPR RI, mampu membawa kondisi perekonomian Tanah Air terus membaik.

“Pembangunan infrastruktur terus dilakukan. Pemerintah dan DPR menyadari, pembangunan infrastruktur akan mampu mendorong pusat-pusat ekonomi baru dan menggerakan perekonomian daerah serta nasional,” katanya.

Dihadapan Ketua DPR RI Setya Novanto yang sekaligus Ketua DPP Golkar, sebelumnya Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menyatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih kader Partai Golkar.

“Sampai saat ini saya masih tetap Kader Partai Golkar,”  kata dia.

Sebagai Kader Golkar yang saat ini menjabat Bupati Gresik pada periode yang kedua ini. Sambari menyatakan banyak keberhasilan Pembangunan yang telah dicapai.

“Lapangan Terbang di Bawean, transportasi laut ke bawean yang makin lancar, jalan mulus, Rumah Sakit type D” ujar Sambari menyebutkan beberapa pembangunan di Bawean.

Untuk Pembangunan di Gresik Daratan, Bupati menyebutkan beberapa yaitu, Stadion International Gelora Joko Samudro, Bendung Gerak Sembayat, WEP, Rumah Sakit 5 lantai, Bendung Gerak Sembayat, JIIPE serta beberapa bangunan monumental yang lain. 

Mendengar hal itu, Ketua DPR RI Setya Novanto yang sekaligus Ketua DPP Golkar memuji keberhasilan Sambari Halim Radianto dalam memimpin Gresik.

 “Sungguh luar biasa dan saya bangga atas sukses yang diraih salah satu kader Golkar sebagai pimpinan daerah di Gresik,” katanya.

 Setya Novanto yang akrab dipanggil Setnov juga didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR, Robert Kardinal, Ketua Badan Urusan Rumah Tangga DPR Roem Kono, Ketua Komisi VII DPR Satya Yudha, Anggota DPR RI Adies Kadir.

Selain itu juga hadir Gatot Soedjito, dan Ibu Eni Maulani Saragih, Staff Khusus Ketua DPR RI Yahya Zaini. (sdm/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini