oleh

Setyo Hartono Daftar Cabup Lewat Partai Gerinda

BojonegoroDetakpos– Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Setya Hartono resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bojonegoro, Jalan Lettu Suyitno No.18, Mulyoagung, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (11/9/2017).

Dalam pengambilan formulir pendaftaran tersebut, Wabup Bojonegoro, Setya Hartono diterima oleh Ketua Badan Seleksi Bakal balon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil Bupati (Bacawabup), Imam Suhadak dan Sekretaris Sucipto Adi, SE.Setya Hartono mengatakan, dalam pendaftaran sebagai bacabup di Gerindra ini, dirinya akan mengikuti mekanisme dan prosedur aturan yang yelah ditetapkan Badan seleksi penjaringan Bacabup dan bacawabup partai Gerindra.

“ Dalam pengambilan formulir penjaringan Bacabup ini, Saya akan  mengikuti prosedur aturan yang di tetapkan oleh Badan seleksi Bacabup dan Bacawabup partai Gerindra,” ujar Setyo Hartono.

Dia juga menjelaskan, setelah  ini pihaknya akan melakukan komunikasi dengan semua  partai dalam upaya persamaan pandangan politik menyongsong Pilkada Bojonegoro 2018.

Sementara, Ketua Badan Seleksi Bacabup dan Bacawabup DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Imam Suhadak mengatakan, pihaknya akan  memperlakukan semua pendaftar bacabup dan bacawabup dengan perlakuan yang sama, baik itu kader sendiri maupun bukan.” Tidak ada perlakuan khusus meskipun kader sendiri, ” ujar Imam Suhadak.

Dia menjelaskan, sampai saat ini, sudah ada  dua bacabup yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra, setelah sebelumnya Pudji Dewanto juga mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacabup di Partai yang di dirikan Prabowo Subianto tersebut.Untuk diketahui, nama Setyo Hartono sendiri sudah muncul beberapa tahun terakhir untuk menjadi salah satu bakal kandidat calon bupati Bojonegoro.(d5fetakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini