oleh

Siti Nurbaya Kembali Duduk di Kabinet

JakartaDetakpos-Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) pada masa Kabinet Kerja, Siti Nurbaya Bakar, menjadi salah satu menteri Kabinet Kerja yang ikut dipanggil oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10) siang.

“Ya, dipercaya, saya kira itu suatu penghargaan dan kehormatan yang luar biasa. Bahwa jabatan itu adalah kepercayaan, sejak saya jadi pegawai itu doktrinnya begitu bahwa jabatan itu adalah kepercayaan untuk mempermudah kerja atasan,” kata Siti Nurbaya kepada wartawan usai bertemu dengan Presiden Jokowi.

Menurut Siti Nurbaya, dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi mengarahkan dan mengingatkan  key performance indicator atau KPI Presiden atau pemerintah yang sekarang.

Sementara itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga anggota DPR RI Ida Fauziah memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10) sore.

“Saya diminta diminta oleh Pak Jokowi untuk membantu beliau,” kata Ida Fauziah kepada wartawan usai bertemu dengan Presiden Jokowi.

Mengenaibidang apa yang akan dibantunya, Ida Fauziah menyampaikan, bahwa Presiden Jokowi sendiri yang akan mengumumkannya besok. Hanya saja, lanjut Ida, dalam pertemuan dengan dirinya dengan Presiden, dibahas masalah penciptaan lapangan kerja, tentang implementasi kartu kerja, seputar itu.(d/2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini