oleh

Suyoto Akan Gaet Masa Mengambang dan “Milineal”

BojonegoroDetakpos – Bupati Bojonegoro Suyoto mengaku akan menggaet masa pemilih dari masa mengambang yang jumlahnya sekitar 20 persen dan golongan “milineal” sekitar 15 persen kalau memang bisa maju sebagai calon gubernur (cagub) Jawa Timur.

“Masih ada “ceruk” sekitar 20 persen dari masa mengambang juga generasi “mileneal” yang jumlahnya sekitar 15 persen dari jumlah pemilih di Jawa Timur,” kata dia di Bojonegoro, Selasa (19/12).

Oleh karena itu, ia mengaku masih ada peluang untuk bertarung dalam Pilgub Jatim kalau bisa maju, meskipun di dalam Pilgub Jatim yang sekarang berkembang merupakan politik aliran.

Namun, ia akan mengusung isu publik kalau memang berkesempatan maju dalam Pilgub Jatim. “Perkembangan Pilgub Jatim yang sudah berjalan belum ada yang mengusung isu publik,” ujarnya.

Yang jelas, menurut dia, dirinya siap maju kalau memang dalam Pilgub Jatim sudah tidak ada lagi yang berani bersaing dengan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Syaifullah Yusuf-Azwar Anas.

“Saya ditelepon Ketum PAN ya saya jawab saya siap maju sebagai orang nomor satu,” ujarnya.

Sesuai keterangan menyebutkan La Nyalla memperoleh tugas melalui surat dengan Nomor. 12-0036/B/DPP-GERINDRA/Pilkada/2017, ditandatangani Prabowo Subianto, dengan batas waktu 20 Desember 2017 untuk memenuhi persyaratan pencalonan Pilgub Jatim.

Melalui surat tugas itu La Nyalla harus bisa memperoleh calon wakil gubernur (cawagub) dengan batas waktu terakhir 20 Desember 2017.”Kalau saya ya tidak sulit untuk mencari wakil,” ucapnya menegaskan. (*/d1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini