oleh

Tambah H Sukir, Pendaftar Bacabup NasDem 11 Orang

BojonegoroDetakpos – Setelah 10 orang ikut penjaringan bakal calon bupati (bacabup) di Partai NaSdem Bojonegoro, hari ini giliran H Sukir mendaftar di kantor DPD, untuk mengambil formulir pendaftaran.

Didampingi tim pemenangan,  H Sukir diterima  oleh Ketua Bappilu ( Badan Pemenangan Pemilu) Partai NaSdem Bojonegoro, Pasuyanto, di sekretariat DPD, Jalan Lettu Suyitno Bojonegoro, Jawa Timur.

Usai menerima penjelasan dan melakukan sesi dialog dengan Bappilu Partai Nasdem, Sukir yang juga ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( PPNI ) Bojonegoro, ini merasa yakin jika dirinya akan mendapat  rekomendasi  dari Partai Nasdem.

” Setelah berkomunikasi dengan Bappilu partai NasDem Bojonegoro. Saya yakin,  jika rekomendasi partai ini akan saya dapatkan, dan tentunya akan semakin menguatkan tekad saya untuk maju dalam bursa calon bupati Bojonegoro pada perhelatan Pilkada Bojonegoro 2018 nanti ” kata Sukir ditemui Detakpos.com.

Dengan demikian jumlah pendaftar sudah 11 orang yang ikut penjaringan bacabup dari NaSdem. Namun sampai saat ini baru empat orang yang sudah mengembalikan berkas formulir. Pendaftaran sendiri tidak dikenakan syarat mahar dalam penjaringan bacabup tersebut.(d3/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini