oleh

Tidak Direkomendasi, Pendaftar Diminta Tetap Kerja Bersama

BojonegoroDetakpos– DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Jawa Timur,  mengharapkan siapa pun yang direkomendasi DPP, seluruh pendaftar tetap bekerja bersama-sama sebelum dan sesudah Pilkada Bojoengoro 2018.

Hal itu disampaikan saat DPC PDIP Bojonegoro mengundang seluruh pendaftar bacabup/bacawabup, Rabu, 2 Agustus 2017, pada pukul 14.00 di aula kantor DPC PDIP.

Acara dihadiri Ketua dan Sekretaris DPC Bojonegoro. Juga pendaftar, Arief Januarso, serta perwakilan bacabup Akmal Budianto, Pudji Dewanto, Anna Muawannah dan Heru Suroso.

Rapat juga dihadiri seluruh pengurus DPC dan Bambang Soen, senior PDIP Bojonegoro yang juga BP Pemilu PDIP Jatim.

Sekretaris  PDIP Dony Bayu Setiawan mengatakan, DPC sudah melakukan proses penjaringan dan melaporkan ke DPD dan DPP partai. ” Sebagai bentuk transparansi, DPC juga melaporkan penggunaan uang pendaftaran di antaranya untuk survei dan konsolidasi partai,” ujar Dony.

Tahap selanjutnya, menutut dia, adalah survei oleh lembaga survei independen yang kredibel dan ditentukan oleh DPD Partai. ” Hasil survei nantinya mnjadi salah satu tolok ukur rekomendasi,” tutur dia.

DPC berharap seluruh bacabup/bacawabup pendaftar terus melakukan  sosialisasi, turun ke bawah, serta melakukan penguatan ke simpul massa dan tokoh masyrakat.(d2/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini