oleh

Ujicoba Terakhir, Persibo Libas Sukorejo 10-1

Pewarta: Hadi

BojonegoroDetakpos-Para punggawa Laskar Angling Dharma tampil cemerlang saat ujicoba terakhir sebelum menjalani pertandingan resmi Liga 3 Regional Jatim pada 1 April mendatang.

Pada ujicoba kali ini Persibo menjamu tim lokal, Sukorejo Putra FC yang bermaterikan pemain-pemain usia sekolah SMP, SMA.

Akibatnya mereka kocar-kacir membendung serangan yang dilakukan Agus Budi dkk.

Striker Persibo, Hasan Basri dengan mudah menjadikan gawang Sukorejo Putra sebagai lumbung gol. Persibo menang menjanjikan  10 -1.

Selain itu hampir 90 menit waktu normal penguasaan bola dilakukan Agus Budi dkk. Satu gol hiburan Sukorejo Putra dicetak pada menit-menit akhir pertandingan babak kedua, dengan memanfaatkan blunder bek Persibo.

Bola liar di depan gawang disontek striker Sukorejo. Meski sempat mengenai kiper Persibo namun bola tetap melaju ke gawang, dan gol.

Juru taktik Persibo, Jordi Kartiko mengakui materi pemain Sukorejo masih di bawah anak asuhnya, sehingga mencetak gol dengan mudah bisa dilakukan.

“Menang pada ujicoba ini harapannya bisa memompa semangat mereka saat menjalani laga resmi pada Minggu nanti,” kata Jordi.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini