oleh

Wawan, Akmal dan Arief Daftar Cabub Lewat PDIP Bojonegororo

Bojonegoro – Detakpos – DPC PDIP Bojonegoro, Jawa Timur, telah membuka pendaftaran calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018.

 

Hingga hari Rabu, (14/6/2917), yang sudah mendaftar adalah Ketua DPC PDIP Budi Irawanto (Wawan),  Akmal Budianto dan Arif Januarso.

 

Demikian dijelaskan fungsionaris DPC PDIP Bojonegoro, Didin dihubungi Rabu (14/6). Wawan yang lebih dulu mendaftar adalah ketua DPC PDIP Bojonegoro. Sedangkan Akmal Budianto adalah birokrat. Arief, Ketua Yayasan Soeyitno yang bergerak di bidang pendidikan.

 

Untuk selanjutnya, menurut Didin, berkas pendaftar akan diserahkan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum Megawati Seokarnoputri. Sebelum mendapat rekomendasi mereka terlebih dulu akan diundang DPP untuk menjalani uji kelayakan.

 

Sebelumnya, dijelaskan pendaftar cabup dan cawabup bisa mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Jalan Panglima Polim 69 Bojonegoro, sejak 1Juni sampai dengan 14 Juni.

Bagi pendaftar, bisa menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah dilengkapi dengan berbagai persyaratan di tempat yang sama sejak 15 Juni sampai 30 Juni. Pendaftar dikenai biaya gotong royong untuk survei Rp 25.000.000, per pendaftar.

 

Pendaftar yang masuk dalam penjaringan cabup dan cawabup akan masuk dalam survei yang akan dilakukan untuk mengetahui tingkat penerimaan masyarakat.(d2/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini