oleh

Yakin Maju di Pilgub Jatim, Ribuan Santri Doakan Khofifah

JemberDetakpos– Ketua Umum Pimpinan Pusat ( PP) Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa dalam kunjungan di Jember, Jawa Timur,  mengaku sudah lebih separo dari parpol yang ada siap mendukung dirinya jika maju di Pilgub Jatim 2018.

Hal itu disampaikan ketika dia berkunjung di kantor Radar Jember.

” Khofifah menyampaikan bahw sudah lebih separo dari parpol yang ada sudah siap mendukung jika maju di Pilgub.” Demikian kata Ketua Forum Komunikasi Alumni Pondok Pesantren KH Misbahus Salam kepada Detakpos, Jumat (4/8/2017).

Setelah yakin terhadap pernyataan itu,  menurut Kiai  KH Misbahus Salam, ribuan santri Pondok Pesantren Nurul Qornain Baletbaru, Sukowono, Kabupaten Jember, mendoakan Khofifah Indar Parawsnsa.

Doa khusus untuk Menteri Sosial itu dipimpin langsung oleh KH Yazid Karimullah, Kamis malam, (3/8/2017). ” Semoga hajat Ibu Khofifah dikabulkan Allah SWT,”  ucap KH Yazid Karimullah dalam doa yang diamini ribuan santri dan kiai yang hadir di pondok tersebut.

Sebelumnya, Khofifah mengunjungi Kantor Radar Jember. Setelah diskusi tentang program- program Kementerian Sosial, Khofifah menyampaikan bahwa sudah lebih separo dari parpol yang ada sudah siap mendukung Khofifah jika maju menjadi cagub Jawa Timur.(d2/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini