oleh

Nia Daniaty Pun Lantunkan Lagu “Gelas Gelas Kaca”

BojonegoroDetakpos-Lagu “Gelas gelas Kaca” akhirnya mengalun di lapangan Padanfan, Bojonegoro. Dinyanyikan dengan merdu oleh Nia Daniati dalam Pesta Rakyat Memperingati HUT ke 74 RI.

Mengenakan gaun serba hitam, Nia Daniaty yang sempat terkena musibah kecil terjatuh saat kirab artis sore harinya, melantunkan lagu hit yang ditunggu penggemarnya di Bojonegoro.

Tampil juga pada pagelaran semalam Imaniar, Dorce Gamalama, Ratih Purwasih, Dewi Yul serta banyak artis ibu Kota lainnya., termasuk Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.

Remaja di era 80-an pasti ingat pelantun lagu “Gelas gelas kaca” Nia Daniaty.

Penyanyi yang populer pada tahun 1980-an itu dikenal karena sering membawakan lagu ciptaan Rinto Harahap.

Pelantun lagu “Benci Tapi Rindu” yang kini berusia 55 tahun, sedianya akan mengobati rindu penggemar di lapangan Padangan, Bojonegoro, malam ini, Sabtu (7/9) di lapangan Padangan.

Saat kirab artis Ibu Kota dalam gelaran Pesta Rakyat dan Peringatan Hari Kemerdekaan RI, Nia mengalami kecelakaan saat kendaraan mengerem mendadak.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto memastikan kecelakaan karena rem mendadak dan bukan rem blong itu didapatkannya langsung dari Randy, sopir mobil yang dinaiki Nia.

Dia terjatuh dan membentur besi karena tidak siap mengantisipasi keadaan mendadak lantaran lagi sibuk dengan HP-nya.

Setelah dirawat di RSUD Padangan, mantan istri Farhat Abbas itu pun kembali ke hotel tempat dua menginap. Meski sempat dikabarkan batal manggung, namun akhirnyms tampil di Lapangan Padangan mengobati kerinduan fansnya di Bojonegoro.(d/2)

Editor: AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini