oleh

Selamatkan Rakyat, Tangkap “Mafia Hitam” Halangi Penemuan Obat Covid-19

SukabumiDetakpos– Kerja keras dan totalitas UNAIR bersama TNI, Polri dan BIN berhasil menemukan obat anti virus Covid -19, harus diapresiasi sebuah prestasi luar biasa untuk menyelamatkan rakyat Indonesia dari ancaman kematian akibat pandemi Covid 19.

Demikian siaran pers Ketua
PPJNA 98 (Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98) Anto Kusumayud, dan Sekjen Abdul Salam Nur Ahmad yang beredar secara berantai lewat WAG, Kamis, 20 /8/2020.

Prestasi kerja sama TNI, Polri, BIN serta UNAIR itu sebagai bukti kerja keras yang cepat sebagaimana intruksi Presiden Jokowi harus ekstra cepat dalam menghadapi pandemi Covid 19 salah satunya menemukan obat anti virus untuk mengakhiri pandemi Covid 19.

Upaya dan kerja keras TNI, Polri, BIN dan UNAIR harus didukung semua pihak serta didukung oleh seluruh rakyat Indonesia karena yang kita hadapi adalah menyelamatkan nyawa rakyat Indonesia.

Jangan sampai upaya perjuangan kerja keras tersebut dihambat, diganggu, supaya terhambat proses penuntasan finishing akhirnya tentunya itu perilaku dan otaknya “mafia hitam” yang didukung mafia birokrasi hitam yang bergelut di dunia bisnis kesehatan yang merasa terganggu dengan keberhasilan TNI, Polri, BIN dan UNAIR yang telah menemukan obat anti Virus Covid 19, takut kehilangan pasar? Terancam kehilangan keuntungan?

Oleh karena kami sebagai salah satu anak bangsa Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 – PPJNA , menyampaikan pernyataan sikap :

1. Memohon Bapak Presiden Jokowi mengintruksikan pada Kapolri, Jaksa Agung RI untuk menindak tegas dan menangkap Mafia Kesehatan dan jaringaannya yang menghambat, mengganggu penemuan dan pembuatan Obat Anti Virus Covid 19 serta mengambil keuntungan mempermainkan pasar di tengah penderitaan rakyat akibat pandemi Covid-19.

2. Sangat apresiasi atas pengabdian dan kerja keras kerja cepat dari TNI, Polri, BIN dan UNAIR yang telah berhasil menemukan obat anti virus Covid 19, menjadi contoh dan spirit patriotik untuk semua anak bangsa dan bekerja mengabdi untuk keselamatan rakyat Indonesia dalam situasi apapun.

3. Kami tidak henti hentinya mengajak pada semua anak bangsa untuk selalu berdoa memohon perlindungan dan Allah SWT memberikan kekuatan pada kita semua untuk secepatnya mengakhiri pandemi Covid 19.*

Demikian pers release pernyataan sikap ini, semoga menjadi energi pemersatu kita semua untuk keselamatan dan kemajuan negeri tercinta Indonesia.

“Hasbunallah wani’mal wakil ni’mal Maulana wani’man Nasyir.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini