oleh

GoFun Bojonegoro Dilengkapi Wahana Baru

Bojonegoro – Detakpos – Objek wisata GoFun di Kota Bojonegoro, Jawa Timur, terus bergerak dengan mengembangkan sebuah wahana wisata baru yaitu “water park”, yang bisa dinikmati pengunjung, selain wahana wisata lainnya yang sudah ada sebelumnya selama Hari Raya Idul Fitri.

Direktur GoFun Bojonegoro Budiono, kepada detakpos.com di Bojonegoro, Minggu (25/6/2017, menjelaskan objek wisata Gofun tetap buka pada Hari Raya Idl Fitri.

“Tetapi pada lebaran pertama buka sejak pukul 14.00 WIB dan elanjutnya tetap normal mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB,” katanya menjelaskan.

Menurut dia, wahana baru Gofun “water park” yang cukup fantastis dibangun di atas tanah seluas 13.000 meter persegi memiliki berbagai fasilitas dengan salah satunya kolam renang dengan tiket masuk Rp20.000 per pengunjung, di luar tiket masuk wahana wisata lainnya.

“Water park adalah salah satu sarana terbaru yang diberikan oleh Gofun yang baru saja dilaunching pada tanggal 18 Juni,” katanya menegaskan.

Tidak kalah menarikanya, menurut dia, berbagai macam permainan yang tersedia  termasuk di dalamnya Plaza GoGun yang menyediakan berbagai kebutuhan.

“Pengunjung bisa berbelanja semua kebutuhan pokok hingga barang-barang lain yang dibutuhkan,” ucapnya.

Data yang diperoleh menyebutkan GoFun Bojonegoro merupakan “themepark” pertama di Bojonegoro yang baru dibuka di pertengahan 2016.

Di dalamnya terdapat berbagai wahana permainan berhiaskan lampu lampu yang cantik. Sejak mulai dibuka, GoFun Bojonegoro langsung banyak pengunjung!

Banyak wahana permainan mulai Badut Ngguyu, Bal Mencolot, Bal Ngelinding, Balang Kaleng, Bandem Badut, Basket, Botol Ngadeg, Bowling, Gelas Ajaib, Hulahop, Ketapel besar, Lempar Bola, Nglundang lundung, Nyeneper, Panahan,Roda Hadiah, Soccer, Bidik Balon, Kodok Mencolot dan Pancing Bebek.

Selain itu juga pertunjukkan Rumah Jagal, Air Mancur Menari, Rumah Kaca, pertunjukkan Film anak dan remaja dan Jungle Safari.

“Semua permainannya menarik karena diambilkan dari Bahasa Jawa,” ucap Budiono.

Tidak hanya itu, di GoFun juga tersedia wahana Beruang Madu, Bumper Car, Dermolen, Galaxy, Happy Disco, Jungle Safari, Kereta Koboy, Pirate Ship, Rodeo Bull, Tarian Ubur Ubur dan Komedi Putar.

Tak jarang Gofun Bojonegoro juga mengadakan live music yang jadwalnya bisa kamu pantengin di instagram @gofunbojonegoro atau di websitenya.

Saat ini juga telah dibuka Cafe Kutub dengan design interior putih salju.

Harga tiket masuk GoFun Bojonegoro

Harga tiket masuk GoFun Bojonegoro cukup terjangkau, yaitu Rp20.000 per orang saat weekday dan Rp 25.000 saat weekend, harga dapat berubah jika ada konser yang biasanya diadakan saat weekend. GoFun juga menyediakan tiket terusan Rp 70.000 yang bisa digunakan untuk menaiki wahana di dalamnya.
Cara menuju GoFun Bojonegoro

Paling mudah untuk menuju GoFun Bojonegoro adalah dengan cara menuju Terminal Rajekwesi Bojonegoro, karena GoFun lokasinya di depannya. (detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini