oleh

Rebut Destination of The Year 2017, Menpar Panen Pujian B

BangkokDetakpos– Menpar Arief Yahya panen pujian di acara 28th Annual TTG Travel Awards 2017. Malam galadinner di Hotel Grand Centara at CentralWorld, 28 September 2017 itu seolah-olah menjadi malam Wonderful Indonesia.

Dan Menpar Arief Yahya seolah-olah menjadi host-nya. Tiga “rejeki” mampir bersama kehadiran pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur itu. Pertama, Indonesia ditetapkan sebagai penerima piala no 1, Destination of the Year 2017.

“Terima kasih TTG, kamimakin bangga dengan penghargaan ini,” kata Arief Yahya dalam rilis yang diterima, Jumat (29/9).

Kedua, begitu Menpar Arief turun stage, lima LED back drop acara di ballroom langsung diputar video juara kompetisi pariwisata UNWTO. David dan Widika tampil lagi di video terbaik dunia, yang berjudul The Journey of a Wonderful Worlds itu.

Selama tiga menit seluruh audience yang hampir semuanya berjas, dasi dan bergaun pesta itu dibuat terdiam. Tertegun dan seolah tak berkedip menunggu video itu berakhir. Begitu sampai di ujung voice Louis Armstrong dengan  lagu ”What a Wonderful” itu, sekitar 500 audience bertepuk tangan riuh.

Ketiga, sebagai tokoh pariwisata dunia, nama Arief Yahya bahkan mendapat kehormatan untuk memberikan piala kepada para jawara  Kategori Travel Hall of Fame. Perusahaan yang sudah 10 kali juara. Ada 15 daftar travel hall of fame yang piala gold plate berdesain Hermes, pembawa pesan para dewa, dalam mithologi Romawi itu. (d2detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini