oleh

Seratusan Alumni Secapa Indonesia Reuni di Bojonegoro

BojonegoroDetakpos – Seratusan Alumni Secapa Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Reg XX tahun 1993 Resimen Wira Pradhana menggelar reuni di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dengan mengunjungi sejumlah objek wisata, Minggu (27/8/2017).

Ketua Masyarakat Pariwisata Indonesia Wahyu Setiawan, di Bojonegoro, menjelaskan panitia reuni Alumni Secapa Polri Reg XX 1993 yang diketuai Kompol. Masduki yang juga perwira di polres ingin memperkenalkan kepada sesama alumni terkait objek wisata dan kuliner.

Pihak panitia, kata dia, ingin memperkenalkan potensi sumber daya alam dan Pariwisata Bojonegoro yang sekarang mulai banyak diminati oleh wisatawan.

“Malam reuni keakraban di Griya Hotel MCM,” ucapnya.                 

Objek wisat yang menjadi sasaran ajang reuni yaitu objek wisata kebun belimbing di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, The Little Teksas Wonocolo, di Kecamatan Kedewan, dan cinderamata di Desa Batokan, Kecamatan Kasiman.

Yang jelas, menurut Wahyu, potensi pariwisata Bojonegoro sudah sangat layak dijual , tentunya dengan beberapa sentuhan seni wisata sehingga wisatawan akan mendapatkan suasana yang beda.                       

Ia mengutip pendapat salah seorang seorang alumni yaitu  AKBP Lilik Lestari yang baru pertama kali di Bojonegoro sangat tertarik dengan objek wisata di daerah setempat sekaligus mencicipi kuliner. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini