Klub Renang Gresik Target Sukses Prestasi

GresikDetakpos – Klub Renang Petrokimia Gresik (KRPG), Jawa Timur, mentargetkan tidak hanya sukses dalam penyelenggaraan, tetapi juga prestasi padaKejuaraan Nasional (Kejurnas) Renang Antar Klub Petrokimia Cup VIII, di Gresik, 1-2 April.

“Sama seperti Kejurnas Petrokimia Cup event sebelumnya, dalam perlombaan besok kami juga menargetkan bisa keluar sebagai juara umum, Kata Pelatih kepala KRPG, Dudy Priharyadi, di Gresik, Jumat.

Untuk mewujudkan ambisi kembali keluar sebagai yang terbaik, jajaran pelatih KRPG juga mengisyaratkan bakal mengikuti semua nomor yang bakal dilombakan, sebanyak 146 nomor.

Dengan sebanyak 126 perenang binaan KRPG bakal diikutsertakan, termasuk 27 perenang ‘senior’ yang saat ini menempati mess.

Beberapa perenang senior tumpuan di antaranya, Nanda Wahyu Jendro, M Rizky Mumtazah, Hosdan Glovasa Yogasura, Arbiansyah Seto W, Yefta Israel, M Zanuar Anam, Maulana Rifky Y, M Wildan Andrianto, M Naufal Majid, Rangga Wardana, Rangga Kurniawan, dan M Toriq Ez Zaman.

Di kelompok putri, terdapat nama Nurul Fajar Fitriyati, Fadhilah Nur Fitriyanti, Ulul Azminia Primidita, Dea Hidayati, Annisa Darajatun JR, Lailatul Husna Arifiani, Agna Nawa Kharimah, Niken Berliantika, Aisha Amelia Padmasari, Tri Rahayu, Egia Anastasia, Nana Pratiwi, Dewa Ayu PW, Restika Ari Fatmawati, serta Ririn Juniasari.

“Kami cukup optimistis akan bisa mempertahankan gelar juara umum, karena beberapa perenang andalan kami tersebut mampu tampil baik dalam Kejurda renang Jatim, yang dilaksanakan di kolam renang Saigon Pasuruan, 10-12 Maret,” paparnya.

Oleh karena itu, ia optimistis “peak performance” mereka akan tetap terjaga saat Petrokimia Cup VIII.

Perenang yang dijagokan meraih medali emas yaitu  Maulana Rifky Y dan Nanda Wahyu Jendro pada sektor putra. Sedangkan di kategori putri, ada Nurul Fajar Fitriyati dan Ulul Azminia Primidita.

“Kalau pesaing kuat dari tiap kejuaraan itu memang Hiu Surabaya. Tapi kami juga tidak ingin meremehkan Takahide dan Telaga Biru, sebab dua tim asal Bali ini juga punya potensi untuk menyulitkan. Terlebih Takahide, yang saat ini diperkuat banyak perenang gabungan dari klub lain,” tutur Dudy. (Humas Petrokimia/detakpos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *