AKN Bojonegoro Gelar Live Musik Sepekan Sekali

Bojonegoro – Detakpos – Akademi Komunitas Neger (AKN) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berencana menggelar live musik yang diberi titel “Open Recuitment and Launching” sepekan sekali.

“Kegiatan live musik ini bisa menjadi ajang berkreasi mahasiswa AKN, termasuk vokal,” kata Ketua Prodi di Luar Domisili (PDD) AKN Bojonegoro Yudi Pramono, di Bojonegoro, Kamis.

Hal senada disampaikan Pembina UKM Musik dan Vokal AKN Bojonegoro Teguh Wicaksono menambahkan ajang live musik yang digelar itu untuk menyalurkan bakat musik para mahasiswa AKN.

“Kegiatan ini juga untuk ditampilkan pada kegiatan sosial ,penggalangan dana amal bagi Masyarakat,” tambah Humas AKN Wahyu Setiawan.

Ia menambahkan ada sejumlah grup band, termasuk akustik yang tampil di ajang live musik yang digelar pertama.

“Kami mengharapkan kegiatan live musik ini bisa menjadi hiburan gratis bagi masyarakat, juga memberi ruang kepada mahasiswa untuk melakukan kegiatan positif,” katanya menegaskan.

Oleh karena itu, lanjut dia, kegiatan live musik ini akan digelar sepekan sekali, bahkan kemungkinan akan ditambah dengan berbagai kegiatan seni lainnya.

Ia menambahkan AKN di daerahnya itu sekarang ini memiliki sekitar 900 mahasiswa untuk prodi Manajemen Informatika, Komputer Akutansi, dan Teknik Otomotif, semuanya program D2.     

“Rata-rata AKN menerima sekitar 400 mahasiswa per tahunnya. (tim detakpos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *