Pengobatan Gelandang Persibo Ditanggung Panitia, Bijahil Calwa Top Skore

Bojonegoro – Detakpos – Humas Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Hafid mengatakan biaya pengobatan gelandang Persibo Moch. Asrofi yang mengalami patah kaki kiri ditanggung Panitia Dirgantara Cup di Sleman, Yogyakarta.

“Biaya operasi dan perawatan ditanggung panitia. Sekarang Moch. Asrofi menjalani perawatan di RSAU di Yogyaakarta,” kata dia, Kamis.

Ia juga menambahkan striker Persibo Bijahil Calwa yang mengoleksi empat gol juga masuk top skore bersama pemain Persebaya yang juga mengoleksi jumlah gol yang sama.”Ia (Bijahil Calwa) memperoleh hadiah Rp5 juta,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan dalam laga Dirgantara Cup itu tim berjuluk Laskar Angling Dharma (Persibo) yang menduduki urutan keempat memperoleh hadiah Rp37,5 juta dan PSMP Mojokerto Putra yang menduduki juara III juga memperoleh Rp37,5 juta.

Di lain pihak, Persebaya yang keluar sebagai juara I memperoleh Rp100 juta, dan juara 2 Cilegon United Rp75 juta.

Laga PS Mojokerto Putra (PSMP) melawan Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, terpaksa dihentikan ketika skore 2-0 untuk tim laskar Majapahit (julukan PSMP), disebabkan Pemain gelandang Persibo Moch. Asrofi mengalami patah kaki pada menit 60.

Menyusul setelah itu Mojokerto Putra  menang “force majeur atas tim berjuluk Laskar Angling Dharma dalam perebutan juara III laga Dirgantara Cup 2017 di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Rabu malam.

“Laga dihentikan setelah adanya kesepakatan kedua tim sebagai bentuk empati mereka terhadap pemain yang mengalami insiden tadi,” jelas wasit pemimpin pertandingan Cholid Dalyanto. (tim detakpos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *