oleh

Lumbung Pangan Jatim Diperluas Ke Mojokerto, Pasuruan dan Bangkalan

SurabayaDetakpos– Kabar baik bagi warga Kabupaten dan Kota  Mojokerto, Kabupaten dan Kota  Pasuruan dan Kabupaten Bangkalan. Mulai minggu ke tiga bulan Juni ke lima daerah   ini bakal bisa menikmati layanan sembako murah bebas ongkos kirim  dari Lumbung Pangan Jatim.

Warga masyarakat Mojokerto, Pasuruan dan Bangkalan bisa belanja sembako murah dengan harga di bawah pasar melalui metode online via website maupun lewat Whats App (WA) bersistem bayar di tempat dengan fasilitas gratis biaya pemesanan alias gratis ongkir.

“Ini merupakan inovasi perluasan jangkauan layanan dari kami untuk warga masyarakat Jawa Timur. Setelah hadir melayani warga Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik, kini layanan sembako murah juga hadir di Pasuruan, Bangkalan dan Mojokerto. Semoga bisa bermanfaat di tengah upaya kita menuju new normal era,” kata Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Minggu  (14/6/2020).

Untuk belanja via website, masyarakat yang ingin belanja bisa mengunjungi website https://lumbungpanganjatim.com/. Warga bisa memesan sembako yang dibeli di website tersebut dan melakukan pembayaran secara online melalui bank. Mulai bank Jatim, Bank Mandiri, BNI, Permata Bank dan juga bisa menggunakan Go Pay. Pemesanan bisa dilakukan selama 24 jam.

Tidak hanya itu, bagi warga masyarakat yang ingin belanja melalui whats app (WA) bisa memesan di nomor 0811-334-0033. Dengan chat di nomor tersebut catalog sembako yang disediakan bisa langsung dipilih. Pembayaran dalam sistem belanja ini menggunakan sistem bayar di tempat atau biasa disebut dengan cash on delivery (COD) saat belanjaan tiba di alamat pembeli.
“Baik yang belanja via website, maupun COD yang lewat WA semua gratis ongkir. Kita subsidi biaya kirimnya,” tambah Gubernur Khofifah.(hms)

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini