oleh

Tambah Armada untuk Kampanye “Ayo Pakai Masker”

PasuruanDetakpos.com– Setelah peluncuran Kampanye Ayo Pakai Masker di armada operasional jalan tol hari Selasa (20/10), Jasa Marga berkomitmen untuk terus menambah jenis armada operasional untuk mendukung kampanye tersebut.

Melalui anak usahanya PT Jasamarga Gempol Pasuruan (JGP), pengelola Jalan Tol Gempol-Pasuruan, hari ini kembali diluncurkan kampanye dengan menggunakan sticker berbentuk masker pada armada Ambulans.

Direktur Utama PT JGP Bagus Cahya A.B menjelaskan bahwa ini merupakan langkah konkret komitmen Jasa Marga dalam mengembangkan kampanye Ayo Pakai Masker yang sejalan dengan Pemerintah.

“Masih di wilayah Jawa Timur, saat ini selain di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto, pengguna jalan dapat menemui armada yang mengusung kampanye “Ayo Pakai Masker” ini di Jalan Tol Gempol-Pasuruan. Semakin banyak jenis armadanya dan semakin luas wilayahnya,” tambahnya.

Sama seperti Mobile Customer Service (MCS), pengaplikasian masker di armada Ambulans juga tidak mengganggu identitas dari armada pelayanan itu sendiri.

“Semua identitas seperti nama Ambulans dan kendaraan resmi Jasa Marga masih jelas terlihat di kendaraan sehingga dapat diidentifikasi dengan mudah oleh pengguna jalan,” jelas Bagus.

Bagus berharap armada operasional yang membantu sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 ini dengan menggunakan masker, dapat dilanjutkan ke wilayah jalan tol lainnya sehingga pengguna jalan semakin familiar dan patuh terhadap protokol kesehatan.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini