oleh

RS ‘Aisyiyah Bojonegoro Kerja Sama Dengan BPJS Lagi

BojonegoroDetakpos-Rumah Sakit (RS) ‘Aisyiyah Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Dalam MoU tersebut menyatakan bahwa RS ‘Aisyiyah Bojonegoro mulai melayani kembali peserta BPJS Kesehatan atau peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) per tanggal 03 Februari 2020.

Direktur RS ‘Aisyiyah Bojonegoro dr Sudjarwanto, M.Kes menyampaikan kesiapan memberikan pelayanan terbaik kepada peserta JKN dan siap terus berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk dengan BPJS Kesehatan dalam proses pelaksanaan pelayanan nantinya.

“Sumber daya manusia (SDM) yang kompeten dan fasilitas rumah sakit terstandar dilengkapi dengan sistem Teknologi Informasi akan terus dikembangkan di RS ‘Aisyiyah Bojonegro untuk memberikan pelayan terbaik kepada seluruh pasien kami,” ujarnya, Rabu kemarin.

Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro berkomitmen selalu siap menjadi mitra strategis pemerintah di bidang kesehatan melalui Program JKN.

Dengan kembali melayani peserta program JKN maka RS ‘Aisyiyah Bojonegoro akan melayani masyarakat di semua kalangan yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Termasuk kalangan masyarakat yang tidak mampu pemegang kartu JKN KIS (Kartu Indonesia Sehat) PBI akan dapat mengakses pelayanan kesehatan di RS ‘Aisyiyah Bojonegoro,” kata dr Pramono Wakil Direktur Medis RS Aisyiyah Bojonegoro.

Banyak pihak yang sangat antusias menantikan kerja sama ini, karena sebagian besar pasien ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di RS Aisyiyah Bojonegoro dengan menggunakan BPJS.(d/6).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini