oleh

DPK GMNI Unigoro Bagi-Bagi takjil

BojonegoroDetakpos – Pada momentum Bulan Suci Ramadhan, DPK Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Universitas Bojonegoro, Jawa Timur, sekitar 20 kader membagikan takjil kepada pengguna jalan di pertigaan Pasar Kalitidu, Sabtu, (18/05).

Menurut Angga Nur Cahya Putra, ketua DPK GMNI Universitas Bojonegoro, di bulan Ramadhan ini dirinya bersama teman teman membagikan 100 takjil kepada pengguna jalan agar bisa segera membatalkan puasanya saat adzan magrib berkumandang.

” Jadi tujuan kami di sini untuk membantu pengguna jalan, kan kebanyakan para pekerja saat adzan magrib masih di tengah jalan dan kami juga belajar untuk saling berbagi ke sesama,” jelasnya.

Dikatakan, harapan dia kegiatan ini bisa menjadi motivasi kepada seluruh pemuda tentang pentingnya berbagi ke sesama dan selalu bersyukur atas nikmat yang di berikan.

” Jadi semoga kita tidak hanya berbagi di bulan Ramadhan saja tapi terus berlanjut berbagi di setiap waktu, karena pada dasarnya kita sebagai manusia harus saling berbagi,”pungkasnya
Dari pantauan Detakpos, masyarakat yang melewati pertigaan pasar Kalitidu sangat senang dan berterima kasih kepada kader-kader DPK GMNI Universitas Bojonegoro.

Acara di mulai pukul 16:30 WIB sampai 17:00 WIB dan diteruskan agenda buka bersama sekaligus silaturahmi dengan DPC GMNI Bojonegoro dan antar DPK GMNI Bojonegoro di Panjunan Kalitidu, rumah Angga.

Pewarta : Muh Irfan Afthoni

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini