oleh

14 Santri Temboro asal Bojonegoro Dikaranrina di BLK

BojonegoroDetakpos-Sebanyak 14 santri  Al Falah, Temboro, Magetan, Jawa Timur, yang pulang ke Bojonegoro menjalani karantina.

Mereka saat ini menjalani isolasi di Balai Latihan Kerja (BLK) milik Pemprov Jatim yang berada di Desa Ngumpakdalem, Dander.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin mengungkapkan, sebanyak 14 santri dari Temboro yang menjalani isolasi, setelah mereka pulang dari pesantren di Magetan yang masuk zona merah.

Seperti diketahui sejumlah santri Temboro terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka berasal dari tiga negara termasuk Indonesia ,” terang Jubir Tim Gugus Tugas Covid  -19 Magetan, Saif Muchlissun kepada media, Senin, (27/4/2020).

Sementara itu Masirin menjelaskan update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per 28 April 2020, pukul 18.00 WIB
.
Dari grafik pemantauan hari ini, jumlah ODP bertambah 5 orang di Kecamatan Dander 1 orang, Bojonegoro 1 orang, Kalitidu 1 orang, Kepohbaru 1 orang dan Ngasem 1 orang.

ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 2 orang di Kecamatan Gondang 1 orang dan Ngambon 1 orang.
Jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 40 orang. ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 130 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 170 orang.
.

Untuk status PDP hari ini sebanyak 4 orang, di Kecamatan Trucuk 1 orang dan di Kecamatan Bojonegoro 1 orang (status PDP kemarin) dan ada penambahan sebanyak 2 orang di Kecamatan Kepohbaru 1 orang dan Trucuk 1 orang (PDP baru).

Status PDP kumulatif sebanyak 7 orang, 4 orang dalam pengawasan dan 3 orang meninggal dunia.
.
Untuk status terkonfirmasi positif hari ini tetap sebanyak 7 orang. Di wilayah Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Gondang 2 orang, Kepohbaru 1 orang, Trucuk 1 orang dan Purwosari 1 orang.
Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 8 orang, 1 orang meninggal dunia.
.
Untuk status ODR sebanyak 37.311 orang dan OTG sebanyak 216 orang.(d/2).

Pewarta: Jarwati

Editor: A Adib
.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini