oleh

Dandim Tuban Hadiri Acara Kopdar 16 Skin

 

TubanDetakpos – Kedekatan Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo supriyo dengan masyarakat sangat dibutuhkan dalam kehidupan negara dan bangsa, khususnya di Indonesia yang merupakan negara multi keberagamanan baik agama, adat istiadat maupun yang lainnya.  Untuk menjaga hal tersebut Komandan Kodim 0811/Tuban menghadiri acara halal bihalal bersama Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh Kopdar 16 Skin Cabang Tuban dengan Pembina Kristanto, hari Minggu (23/7/17) bertempat di Aula Letda Sucipto Tuban.

Selaku tuan rumah Kristanto mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim 0811/Tuban selaku pelindung, yang telah sudi untuk meluangkan waktunya untuk menghadiri Halal-bihalal bersama Anak Yatim Piatu meskipun pada hari minggu. Ini sebagai bentuk kedekatan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Masyarakat.  Ucapnya.

Begitu juga Bintara Tinggi Teritorial (Batiter) Kodim Pelda Rozaq, Serma Purwanto, Serma Kunawi dan Kopka Cipto Adji kesemuanya ini adalah anggota Kodim 0811/Tuban yang selalu aktif dalam kegiatan di Kopdar 16 Skin Cabang Tuban didampingi oleh keluarganya baik istri maupun anaknya setiap kali ada pertemuan, dan saya merasa bangga karena TNI selalu bersama kita. Imbuh kristanto.

Dilanjutkan dengan sambutan Dandim bahwa Kopdar 16 Skin Cabang Tuban, adalah kegiatan yang sangat positif dan sangat perlu untuk dicontoh, dan alkhamdulillah Kopdar 16 pada hari ini bisa melaksanakan bhakti Sosialnya dengan menyantuni anak Yatim Piatu. Ucapnya.

 “Santunan yang diberikan janganlah dilihat besarannya namun lihatlah dari niat keikhlasan dan semoga bermanfaat buat saudara-saudara, semoga kita semua selalu mendapat keberkahan oleh karenan itu kita diberikan tanggung jawab dan saling berbagi kepada sesama untuk mencari kemuliaan dari Allah SWT,” Imbuhnya.

Sebelum santunan diberikan terlebih dahulu para undangan berdoa bersama yang dipimpin oleh Bapak Kusnoto, selanjutnya Dandim/Tuban memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Sementara itu, Ibu Samini (65), salah satu orang tua asuh warga desa Sugiharjo   Kecamatan Tuban  yang datang memenuhi undangan di Makodim Tuban merasa sangat senang karena telah diberikannya santunan Anak Yatim Piatu oleh Skin Cabang Tuban yang langsung dibagikan oleh Dandim dan saya merasa bersyukur Alkhamdulillah karena anak saya menerima santunan dari Dandim, dan santunan tersebut akan saya pergunakan untuk membeli tas serta keperluan sekolah, terima kasih pak Dandim semoga pak Dandim diberikan panjang umur, sehat wal afiat serta cepat naik pangkat. Ujarnya.(detakpos)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini