oleh

Jembatan Babat-Widang Ambruk, Evakuasi Tiga Truk Dilanjutkan

TubanDetakpos-Dua truk dan satu Dam Truk yang jatuh ke sungai Bengawan Solo lantaran jembatan Babat-Widang ambruk, belum bisa dievakuasi.

Untuk proses evakuasi kendaraan masih menunggu kren dari JOB- PPEJ Suko, mengingat Kren bantuan dari CV Berdikari Jenu , tidak mampu mengangkat beban kendaraan yang terjebur di sungai Bengawan Solo.

Demikian dilaporkan Kapolsek Widang, Tuban, Jawa Timur, AKP Totok Wijanarko, kemarin, ihwal perkembangan ambruknya jembatan Widang (sebelah barat), pada Selasa, 17 April 2018 sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek melapirkan Kronologi kejadian, bahwa pada saat kendaraan truk Nopol D-8569-UE berada di depan jalan dari arah Surabaya -Tuban, sedangkan  kendaraan Dump truk W-9352-US yang dikendarai Muhsin berada di belakang truk S-8569-UE. Saat kendaraan Dam Truk (kepala putih/blm diketahui nopolnya) akan menyalip kendaraan truk S-8569-UE, posisi beriringan. Saat itulah jembatan patah.”Ketiga kendaraan berada di sebelah selatan garis jembatan yang patah.

”Dalam peristiwa ada tiga truck dan satu sepeda motor Truck Nopol S-8569-UE Varia Usaha warna kepala merah sopir truck Saiful Arif  (35) asal Desa Kembangan RT 04/02 Kec. Kebomas, Gresik, 35 th, pek sopir, (masih hidup) Muatan pasir.Tanpa kernet.

Saat ini berada di Mapolsek Widang.Sopir truk Varia Usaha W-9351-US (kepala hijau), Muhlisin (27),Alamat : Desa.Banter Rt 11 /05Kec.Benjeng Kab.Gresik meninggal dunia.

Sopir Dam truk  Samsul berasal dari Dusun Lengkong.Rt.4. Rw.2 Jambuwok,  Kecamatan Trowulan.mojokerto dirawat di IGF RSM Babat karena luka berat.

Sepeda motor Revo nopol L-3466-DJ korban mengalami luka ringan yaitu Ubaidillah Masum asal  Rembes Rt 01/01 Ds. Gesikharjo, Palang, Tuban,  swasta dan Muhamad Rizal Arifudiasal Ploro RT02,. Sumurgenuk, Babat, lamongan, luka ringan.(d2).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini