oleh

Kodim Tuban Gelar Do’a Bersama

TubanDetakpos -Ratusan Personel Kodim 0811 Tuban Do’a Bersama Dalam Rangka HUT Korem 082/CPYJ untuk keselamatan bangsa dan negara serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang bertempat di Masjid Al Amin Kodim Tuban. Senin (17/7/2017).

Seperti disampaikan oleh Danramil 0811/06 Plumpang Kapten Inf Istoha, kegiatan  doa bersama  dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 69 Korem 082/ CPYJ ini dilaksanakan dengan harapan Negara Indonesia tercinta tetap aman, damai dan tentram serta tidak tenggelam dalam permasalahan isue suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) yang belakangan  banyak mengganggu kelangsungan kehidupan bangsa dan negara kita. Ujarnya.

“Menurut Istoha do’a bersama ini diadakan, sesuai dengan keyakinan masing-masing untuk mendoakan bangsa dan negara ini agar tetap terjaga eksistensinya dalam kebhinneka tunggal ikaan yang sudah kita wariskan sebagai aset luhur yang tidak semua bangsa”. Imbuhnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan kegiatan keagamaan dalam rangka mendoakan keselamatan dan keutuhan bangsa dan negara, sama dengan yang kita laksanakan  dan digelar acara tersebut, dengan harapan semakin memperkuat kerukunan umat beragama di Wilayah Kodim 0811 serta secara umum bagi keselamatan bangsa ini.

Ditempat terpisah Kasdim 0811/Tuban Suko Edi Winarto, S. Sos juga meminta kepada seluruh anggota untuk tidak mudah terpengaruh oleh situasi dan kericuhan yang terjadi di beberapa daerah dan tetap menjunjung tinggi kerukunan kehidupan umat beragama. Imbaunya.(Tim detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini