oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke – 71, Kodim Tuban Berpartisipasi Dalam Giat Donor Darah

Tuban– Detakpos- Personel Kodim 0811 Tuban berpartisipasi dalam kegiatan donor darah untuk memperingati HUT Bhayangkara ke – 71 yang dilaksanakan di Gedung serba Guna Mapolres Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kelurahan Sidorejo – Tuban, Jum’at  (07/07/2017).

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Tuban dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 71.  

Menurut Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad , S.I.K., M.H. disamping sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu  PMI Cabang Tuban untuk menambah stok persediaan darah.

“Peringatan HUT Bhayangkara ke – 71 kali ini diperingati dengan berbagai acara salah satunya kegiatan sosial kemasyarakatan agar lebih dekat dengan masyarakat seperti donor darah saat ini,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0811 yang diwakili Pasilog Kapten Czi Khairil Anwar menyampaikan bahwa peran serta Kodim Tuban dalam kegiatan donor darah memperingati HUT Bhayangkara ke – 71 ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas terhadap Polri khususnya Polres Tuban sekaligus kepedulian TNI terhadap sesama.

Ditambahkan pula oleh Khairil, sudah menjadi tugas setiap anggota TNI untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.

“Semoga melalui kegiatan sosial donor darah ini, rasa peduli terhadap sesama dapat tumbuh dan berkembang dalam diri setiap prajurit serta dapat menjadi tauladan bagi masyarakat agar tercipta suasana kekeluargaan yang lebih harmonis,” pungkas Khairil.(tim detakpos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini