oleh

Pick Up Terbakar, Lima Korban Dilarikan Ke RS Bhayangkara

BojonegoroDetakpos.com– Mobil pick up terbakar, lima korban luka luka dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kabid Pengendaluan Dinas Kebakaran Bojonegoro, Sukirno melaporkan, pada hari Minggu, 18 Oktober 2020, telah terjadi kebakaran mobil pick up di jalan raya Dander-Temayang, tepatnya di Desa Kunci RT.22 RW.02 Kecamatan Dander, Kab. Bojonegoro.

Identitas korban, masih dalam pendataan Polsek Dander karena korban saat ini masih dibawa ke RS Bhayangkara Bojonegoro .

Kebakaran terjadi sekitar pukul 04:20 WIB, pemadam Pos Temayang menerima laporan pukul 04:33 WIB, sampai di lokasi pukul 04:40 WIB, selesai pemadaman pukul 05:00 WIB dengan mengerahkan 1 unit fire truck dan 4 personel.

Penyebab kebakaran akibat pecah ban depan mobil pick up L 300 dengan nopol AG 9371 PC dari arah timur yang mendahului sepedah motor dengan nopol L 3206 PC, lalu menghantam bagian depan mobil box dengan nopol AA 1609 RB dari arah barat sehingga mengeluarkan percikan api kemudian terbakar dan ditabrak sepedah motor dengan nopol L 3206 PC dari arah barat.

Kerugian kurang lebih 50 jt ( 1 buah mobil pick up yang terbakar 80 %). Akibat kejadian tersebut 5 orang mengalami luka-luka.

Sumber: Humas Damkar
Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini