oleh

Sehari Dua Orang Tenggelam di Sungai

BojonegoroDetakpos– Dalam sehari, Sabtu (7/3), dilaporkan dua orang tenggelam di sungai. Satu orang tenggelam di Bengawan Solo dan satunya lagi Sungai Jantiko.

Pertama diinformasikan seorang wanita tenggelam di sungai  Bengawan Solo, tepatnya di RT 8/ RW 02 Desa Mojo, Kecamatan, Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, bernama Rika Kamelia (21).

Korban ber-KTP- Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, dilaporkan oleh aparat dia adalah menderita gangguan jiwa diketahui tenggelam pada pukul 06 OO WIB.

Biasanya dia tidak pernah ke Bengawan, namun tadi pagi korban pergi ke Bengawan. Demikian kesaksian Linmas setempat. Hingga sore, Tim SAR dan BPBD Bojonegoro belum menemukan korban.

Laporan kedua, ditemukan mayat meninggal dunia di Sungai Jontiko, Dusun Sukun, Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro.

Korban meninggal dunia di Sungai akibat epilepsi menahun yang diderita kambuh saat korban hendak mandi di sungai.

Diketemukan, Sabtu tanggal 07 Maret 2020 sekira pukul 14.30 WIB di petak 162 RPH Sukun BKPH Gondang.

Korban bernama Aan Edi Setiawan, lahir di Bojonegoro, 17 Juli 1985
NIK : 3522261707850001
Pekerjaan : Tani
Alamat : Dsn. Sukun Rt/Rw. 01/01 Ds. Sambongrejo Kec. Gondang Kab. Bojonegoro

Pada hari Sabtu sekira Pukul 14.30 WIB, Korban pergi ke Sungai Jontiko Dusun Sukun hendak mandi, pada saat mandi korban duduk posisi di atas batu sungai, kondisi air sungai dingin menyebabkan penyakit epilepsi menahun yang di derita kambuh sehingga korban terpeleset dan terbenam ke air dengan kedalaman 50 Cm, posisi tertelungkup membujur ke arah timur,
Pelapor mengetahui korban di dalam air, melakukan pertolongan namun ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Gondang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Hasil Pemeriksaan fisik korban bersama Muspika dan Puskesmas gondang, Tidak di ketemukan tanda tanda kekerasan dari orang lain pada mayat.

Sumber: Humas Tim SAR dan BPBD
Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini