oleh

Warga Leran Bojonegoro Temukan Mayat di Sawah

BojonegoroDetakpos – Warga di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menemukan mayat seorang laki-laki berusia sekitar 40 tahun, disebabkan tersengat listrik untuk membunuh tikus, Rabu (6/9/2017).

“Korban yang belum diketahui identitasnya tersengat aliran listrik di sawah milik Sutikno (55),” kata Camat Kalitidu, Bojonegoro Muklisin Andi Irawan, dalam laporannya.

Sesuai keterangan, kata dia, korban meninggal dunia Sehari sebelumnya pada malam hari disebabkan tersengar aliran listrik yang dipasang di sawah setempat.

Sesuai keterangan Sutikno, kata dia, tengah malam mengecek tanaman padinya di sawahnya yang sekelilingnya  dialiri arus listrik yang dipergunakan untuk membunuh tikus .

“Malam itu Pak Sutikno hanya menemukan beberapa tikus yang sudah mati karena terkena sengatan listrik di sawah,” katanya.

Pada pagi harinya, kata dia, Sutikno mematikan aliran listrik di sawah dan kemudian pulang ke rumah, tetapi tidak melakukan pengecekan sawahnya secara rinci.

Pada siang hari pukul 13.30 WIB ketika mengelilingi sawah menjumpai sesosok mayat dengan usia sekitar 40 tahun tinggi sekitar 160 centimeter berambut lurus dengan mengenakan celana merah.

“Ia (Sutikno) kemudian melaporkan kejadian yang dilihat ke pihak desa,” ucapnya.

Menyusul setelah itu, lanjut dia, Babinkamtibmas mendatang lokasi dan melaporkan kejadian itu ke Kapolsek Kalitidu untuk selanjutnya dilaporkan ke polres.”Saat ini polisi masih mengusut kasus temuan mayat di sawah itu,” ucapnya. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini