oleh

Anang-Ashanty Ikut Kampanye Untuk Khofifah-Emil

Penawarta: Jarwati

BojonegoroDetakpos – Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty dipastikan ikut kampanye untuk pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa dan Emil Dardak.

Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, di Bojonegoro, membenarkan bahwa pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty akan ikut berkampanye untuk pasangan Khofifah Indarparawansa-Emil Dardak.

“Kalau ada kabar yang beredar, bahwa Anang-Ashanty kampanye untuk Gus Ipul – Puti itu hanyalah isu belaka,” kata dia menegaskan.

Sebab mereka bersama dengannya sudah berkeliling ke beberapa daerah di Jawa Timur. Guna melakukan kampanye bagi Khofifah-Emil.

“Isu tersebut tidak perlu kami tanggapi. Tetapi yang jelas mereka bersama saya sudah melakukan kampanye, dalam rangka memenangkan paslon cagub Khofifah-Emil, di Pilkada Jawa Timur mendatang,” ujarnya.

Politisi asal PAN itu menyebutkankan Anang Hermansyah-Ashanty sudah mengunjungi  Malang, Lumajang, Kediri, dan daerah lainnya juga untuk mengkampanyekan pasangan Khofifah-Emil Dardak.

“Kami juga sudah ke Trenggalek, Madiun,  Bojonegoro pada, termasuk Surabaya,”  ucapnya.

Ia menambahkan dirinya setelah dari Jakarta, juga akan kembali ke Jakarta untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim.

“Kami kerja terus ini, jadi tidak perlu dipertanyakan lagi, ” katanya menegaskan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini