oleh

Gerindra Dengar Paparan Bacabup Bojonegoro

 

Pewarta: Hadi

Bojonegoro-Detakpos-DPC Partai Gerindra Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) untuk mempersiapkan pertarungan di Pilkada Bojonegoro, 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Bojonegoro, Budiono mengatakan, rakercabsus itu sebagai media untuk mensosialisasikan bakal calon bupati yang mengikuti penjaringan di partai besutan Prabowo Subianto.

Selain itu juga untuk konsolidasi secara internal seluruh pengurus partai Gerindra, agar tahu dan paham tentang proses demokrasi yang akan dibangun.

“Kita persiapkan untuk running di Pilkada. Ada lima bakal calon bupati yang telah mengapresiasi terhadap partai Gerindra,” kata Budiono, Selasa (26/12).

Dia menyebut, awalnya ada tujuh calon yang mendaftar, antara lain, Pudji Dewanto, H. Basuki, Akmal Boedianto, Danil Aqso, Wabup Setyo Hartono, Soehadi Mulyono dan Kuswiyanto.

Namun Kuswiyanto dan Soehadi Mulyono tidak hadir di rakercabsus tersebut.

“Forum ini tidak punya hak untuk memutuskan, hanya punya hak mendengarkan paparan dari calon yang mendaftar di partai Gerindra. Untuk keputusan finalnya berada di tangan DPP,” kata M. Rofiq wakil ketua DPD Gerindra Jatim menegaskan.

Dia menegaskan, calon yang nanti mendapatkan rekomendasi harus sejalan dengan partai Gerindra.


“Termasuk seluruh kader di daerah Bojonegoro harus senafas dengan kekuatan yang sama untuk memenangkan Pilkada dan Presiden pada 2019 mendatang,” tandasnya.

Rakercabsus itu diikuti sekitar 300 peserta dari seluruh kader Gerindra dari tingkat cabang hingga ranting se-Bojonegoro

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini